Adu Pukul, Rebutan Barang Diskon di Black Friday? Ampun . .


Black Friday adalah hari jumat minggu ke empat pada bulan November, tepatnya setelah hari Thanksgiving di Amerika Serikat. Black Friday erat kaitannya dengan musim belanja natal di USA, terlebih akan ada banyak diskon disana.


Namun sayangnya event Black Friday di tahun ini lebih banyak terjadi insiden adu jotos dan adu pukul oleh sesama pembeli. Permasalahannya tentu saja karena perebutan barang diskon.

Seperti yang terjadi di Mall St. Matthews in Louisville, Kentucky. Dua orang pria yang belum di ketahui identitasnya saling adu jotos. Insiden itu melukai satu pembeli wanita di dekat keributan tersebut.

Kemudian di mall Florence, Kentucky. Pembeli sampai adu pukul gara - gara berebut sepatu Air Jordan yang di diskon. Perkelahian yang ini banyak di share ke media sosial dan sempat menjadi perbincangan hangat.

Kerusuhan serupa juga terjadi di ritel Walmart di El Paso. Perkelahian tersebut di lerai oleh petugas keamanan. berikut videonya:

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar