Manfaat Telur Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Telur ayam selain enak di olah menjadi menu hidangan ternyata bermanfaat juga untuk merawat kesehatan kulit wajah. Salah satunya adalah dapat menjaga kesehatan kulit wajah dengan menggunakannya sebagai masker.
Saat ini biaya perawatan kuli wajah sangat mahal, anda bisa coba menanyakan pada klinik kecantikan atau skin care. Nah daripada kamu mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk merawat kulit wajah kamu, coba deh tips yang satu ini:
Putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Nutrisi yang terkandung dalam putih telur dapat diserap oleh wajah dan dapat menghilangkan kerutan - kerutan halus di wajah. Selain itu putih telur juga mengandung nutrisi penting yang di butuhkan oleh kulit wajah.
Cara melakukannya cukup pisahkan putih telur dengan kuning telur. Kemudian oleskan di kulit wajah secara merata dan diamkan selama beberapa menit. Setelah putih telur terasa agak kering dan lengket, silahkan bilas wajah atau lap wajah menggunakan air hangat.
Ada baiknya gunakan telur yang masih baru dan usahakan jangan simpan telur di dalam lemari es, simpan telur di suhu ruangan saja. Yuk rawat kulit wajah dari sekarang !
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar