Heboh, Tikus Raksasa Dengan Panjang 1 Meter

Sebesar apa sih tikus yang pernah kamu lihat? apa sebesar kucing? apalagi tikus yang hidup di got dan gorong – gorong pembuangan pasti ukurannya besar – besar. Mungkin karena di gorong – gorong tersebut terdapat banyak nutrisi menyehatkan bagi si tikus kali ya?
Ternyata ada yang lebih besar lagi dari tikus got, panjangnya 1 meter. Wow . .
Tikus ini di temukan di salah satu Universitas Kedokteran di China tepatnya diWenzhou Medical University. Tikus besar dan gemuk ini pertama kali terlihat berjalan di atap gedung kampus, petugas kebersihan pun dengan sigap menangkapnya.
Heboh, Tikus Raksasa Dengan Panjang 1 Meter
Setelah tertangkap tikus ini diukur panjang dan beratnya, ternyata panjang tikus ini 1 meter dengan berat mencapai 10 kg dan kabarnya giginya sebesar jempol kaki. Wah . . jangan – jangan ini tikus jadi – jadian ya?
Heboh, Tikus Raksasa Dengan Panjang 1 Meter
Ternyata tikus ini bukanlah tikus raksasa atau jadi – jadian, ternyata tikus ini merupakan jenis tikus besar bernama Coypu. Beberapa orang bahkan memeliharanya, bayi Coypu saja bisa di jual jutaan rupiah. Wah, harganya lebih mahal dari bayi tikus got ya?
Tikus ini di duga merupakan tikus peliharaan yang berhasil kabur dari kandangnya, belum di ketahui dengan pasti siapa pemilik tikus besar tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar