Seorang Ibu Menawarkan Durian 200 Ribu, Jokowi Menolak Membayar


Sepulang perjalanan dari acara penanaman pohon di Taman Hutan Rakyat Sultan Adam Mandiangin, iring - iringan mobil Presiden Republik Indonesia "Joko Widodo" menyempatkan berhenti untuk melihat- lihat durian yang di jual di pinggir jalan Biing, Desa Mandiangin, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan Jokowi dan rombongannya ini sontak saja membuat kaget para penjual durian mandiangin tersebut. Dengan kemeja khas warna putih, Jokowi beserta rombongannya turun dari mobil untuk membeli durian mendiangin tersebut.

Hingga akhirnya pilihan jatuh kepada salah satu ibu - ibu penjual durian tersebut. Dengan canggung dan kaget ibu ini melayani orang nomor satu di Indonesia ini dengan baik. Ibu ini menawarkan durian seharga 200 ribu kepada Jokowi yang ingin memborong semua durian dagangannya.

Namun . . Jokowi tidak mau membayar seharga 200 ribu untuk durian yang di jual ibu tersebut.

Betapa kagetnya ibu tersebut ketika Pak Jokowi membayar dengan harga 300 ribu dan memborong semua durian yang di jualnya.
Sontak ibu ini histeris dan dia pun langsung bersyukur.

Pengalaman ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam VI/Mulawarman Kolonel Infanteri Andi Gunawan kepada Tribun Kaltim.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar