Asyik Main Gadget, Pria Ini Masuk Jurang dan Tak Tertolong

Seorang pria bernama Joshua M. Burwell, terlihat sibuk dengan ponsel pintar yang di genggamnya yang dia gunakan untuk memfoto matahari tenggelam di Sunset Cliffs, San Diego. Namun naas, pria tersebut justru terperosok masuk ke dalam jurang sedalam 18 meter.
“Ia tidak memperhatikan jalannya. Ia sedang menunduk menggunakan gadget yang di tangannya,” kata Bill Bender, tim keselamatan San Diego kepada NBC San Diego.
Sesaat setelah kejadian tersebut, banyak pengunjung lain yang berusaha menolong pria tersebut untuk memberikan pertolongan pertama kecelakaan. Bahkan ada yang sempat masuk ke dalam jurang.

Namun ternyata nyawa pria berusia 33 tahun tersebut tidak dapat tertolong lagi. Tim medis pun tidak dapat berbuat apa - apa sesaat setelah mereka datang di insiden tersebut.
Kelalaian dalam menggunakan gadget ini bukan kali pertamanya terjadi. Seperti 2 kasus dari sekian banyak kasus yang terjadi. Seorang turis tewas di Taj Mahal karena mencoba berfoto selfie di awal 2015 lalu.

Kemudian seorang wanita di Alaska, Amerika serikat terperosok ke jurang saat tidak memperhatikan langkah kakinya saat dia tengah asyik menggunakan gadgetnya untuk berkirim pesan, beruntung wanita ini dapat di selamatkan.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar