Wow, Pohon Raksasa Ini Terdampar di Tepi Pantai

Pohon berkayu memang dapat hidup puluhan hingga ratusan tahun, namun tidak semua pohon dapat tumbuh terus membesar seiring bertambahnya usia tersebut. Beberapa pohon sudah mencapai ukuran stabil ketika menginjak usia beberapa puluh tahun.
Namun berbeda dengan pohon berikut ini:
Pohon Cedar Merah tersebut terdampar di tepian pantai La Push - Clallam. Pohon dengan panjang mencapai 60 meter dengan lebar batang lebih dari 4 meter ini banyak terdampar di pantai tersebut.
Pohon ini terdampat karena hanyut dari perairan Samudra Pasifik dari Taman Nasional Olympic di sudut barat laut negara bagian tersebut. Pengawas taman tersebut menyatakan bahwa angin puting beliung dan juga ombak pasang lah yang membawa pohon super besar tersebut terdampar di pantai La Push.
Pantai ini di kelilingi oleh hutan yang subur dimana merupakan bagian dari Taman Nasional Olympic dan terletak di pantai barat laut semenanjung Washington di mulut sungai Quillayute.
Bibir pantai La Push dengan luas 400 hektar tersebut kini di penuhi dengan batang pohon Cedar Merah. Namun fenomena ini justru menjadi daya tarik wisatawan di pantai tersebut. Tak jarang mereka lebih mementingkan mengabadikan foto dengan pohon raksasa yang super besar tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar