Cuaca Panas Australia, Cukup Untuk Panggang Steak

Udara panas di siang hari memang membuat tidak nyaman setiap aktivitas yang kita jalankan di luar rumah. Suhu udara siang hari di Australia sungguh ekstrem, sampai - sampai anda dapat memasak steak di dalam mobil.

Seorang pria mencoba melakukan eksperimen dengan memanfaatkan cuaca panas dengan memanggang steak di dalam mobil Holden Monaro CV8 2005. Posting di Redditpria bernama cumblet ini memperlihatkan dirinya tengah memanggang 2 potong daging steak yang di masukan kedalam loyang dan di letakan di antara jok mobil.



Terik panas matahari Australia menembus angka 40 derajat celcius, namun belum cukup untuk mematangkan daging steak tersebut. Akhirnya pria tersebut memindahkan steak tersebut di dashboard mobil. Ketika di ukur ternyata loyang tersebut memiliki temperatur 80 derajat celcius.



Tentu saja suhu loyang yang sedikit lebih rendah dari suhu tinggi di kompor membuat steak tersebut matang. Untuk mematangkan steak tersebut membutuhkan waktu 2 jam 30 menit.



Memanggang steak di dalam mobil nampaknya tidak terlalu buruk untuk cuaca seekstrem di Australia. Cukup taruh steak di dalam mobil, sudah dapat makan siang gratis.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar