Penampakan Hantu Yang Ini Tidak Akan Membuat Anda Takut

Sebuah video penampakan hantu yang berjudul "Succeeded in recording a zashikiwarashi on video! Those of you who see this will be lucky... maybe" ini telah di tonton lebih dari 600 ribu pasang mata sejak di unggah ke akun media sosial "Facebook" dengan durasi 1 menit.


Dalam video tersebut terlihat seorang pria bernama Mashiro yang dengan sadar telah melihat penampakan sosok hantu anak kecil atau dalam bahasa Jepang disebut Zashikiwarashi, tidak menunjukan rasa kaget atau takut sama sekali.

Justru sebaliknya, dalam budaya Jepang barang siapa bertemu dengan sosok hantu tersebut maka keberuntungan akan datang kepadanya.


Penampakan hantu tersebut tidak terlalu menakutkan, karena wujudnya tidak seseram hantu - hantu di film horor. Hantu ini berwujud seorang anak berusia 5 sampai 6 tahun.

Secara harfiah Zashikiwarashi di artikan sebagai "ruang tamu anak" dan di artikan bahwa keberuntungan akan datang bagi siapa saja yang melihat penampakan sosok hantu tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar