Wow, Ikan Lele Sepanjang 2,76 Meter Berat 127 Kg

Sepanjang apa sih ikan lele terbesar yang pernah kamu jumpai? untuk di Indonesia sendiri mungkin kurang lebih iklan lele dengan panjang tubuh 1 meter sudah termasuk besar ya?

Namun bagaimana pendapat anda tentang lele raksasa yang berikut ini?


Dino Ferrari merupakan seorang pria penggemar lele, selama bertahun - tahun dia menjalani hobinya untuk mengeksplorasi keunikan ikan lele. Bertemu dengan iklan lele dengan ukuran super gede tentunya bukanlah sesuatu yang mengagetkan bagi pria ini.

Melalui laman Facebook Sportex italia, pria ini mengunggah foto dirinya tengah memeluk seekor lele yang super jumbo. Iklan lele yang di tangkap di sungai Po Delta - Italia tersebut memiliki panjang 2,76 meter dan berat mencapai 127 kg.


Ikan lele ini memang dapat tumbuh besar, pasalnya dia suka memakan apapun yang dia temukan. Namun iklan lele dengan panjang dan berat seperti tangkapan Dino Ferrari ini memang tergolong langka. Jarang sekali ada ikan lele mampu tumbuh sebesar itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar